Turut Minimalisir Bencana, KIM Merah Putih Update Terus Info Cuaca Terkini di Kecamatan Beji

Posted By on 03/01/2019

2

KIM Merah Putih (3/1) menginformasikan perkembangan cuaca terkini di wilayah kecamatan Beji pada jam 17.24 WIB tepatnya di desa Sidowayah mendung gelap sesekali terdengar suara guntur. Dimana sekitar dua jam yang lalu sempet diguyur hujan lebat disertai angin. Namun suasana masih aman dan terkendali. Dari pantauan KIM Merah Putih saat melakukan perjalanan pantauan cuaca di wilayah Kecamatan Beji, hampir semua wilayah kecamatan Beji diguyur hujan. Tidak ada kejadian bencana atau musibah yang signifikan.

Namun di wilayah desa Gununggangsir tepatnya sebelum menuju perlintasan kereta api di Cangkringmalang terdapat ranting-ranting pohon yang patah akibat hujan yang disertai angin. Namun hal itu tidak membahayakan bagi pengguna jalan. Dikarenakan ada warga yang tanggap dan langsung menepikan ranting pohon yang jatuh di pinggir jalan.

Untuk pantauan debit Kali Bekacak saat ini masih belum ada peningkatan debit air yang cukup signifikan. Namun untuk pengguna jalan, khususnya para pengendara motor agar tetap waspada dan hati-hati saat melewati jembatan Tamanan (Kali Bekacak) karena sudah sering menelan korban walau kondisi debit air ketinggian tidak signifikan. “Tetap waspada saat melewati jembatan dan tetap fokus, karena tikungan di jembatan tamanan jalur kali Bekacak sangat berbahaya bagi pengguna jalan khususnya saat kondisi hujan”. pesan Supriyadi untuk pengguna jalan di jembatan Tamanan. (sup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *